NBA Star Index: Russell Westbrook menyalakan kembali api MVP-nya, dan Rocket kecil-bola terlihat berbahaya

NBA: Houston Rockets at Sacramento Kings
Source : www.cbssports.com

NBA Star Index: Russell Westbrook menyalakan kembali api MVP-nya, dan Rocket kecil-bola terlihat berbahaya

Westbrook berada di tengah-tengah salah satu jalur kariernya yang paling mendesis, dan jelas itu mengatakan sesuatu. Setelah membukukan 36 poin, 10 rebound dan lima assist dalam kemenangan atas Boston pada hari Selasa, Westbrook telah mencetak setidaknya 20 poin dalam 25 pertandingan agen maxbet berturut-turut, yang merupakan rentetan terpanjang saat ini di NBA dan rentetan terpanjang kelima dalam karir Westbrook.

Sejak 1 Januari, Westbrook memimpin liga dalam mencetak 33,1 poin per game pada lebih dari 52 persen penembakan, yang merupakan tanda terbaik ketiga di liga di antara para penjaga yang mencoba setidaknya 15 tembakan semalam. Dari mana efisiensi berasal? Westbrook telah memangkas upaya 3 poinnya lebih dari setengah – dari 4,9 per pertandingan hingga 31 Desember menjadi 2,3 sejak pergantian tahun kalender.

Terjemahan: Dia pergi ke lubang seperti orang gila. Bahkan pada usia 31 tahun, masih belum ada bek di liga yang bisa tetap di depannya, dan setiap kali kesempatan muncul, dia memanfaatkan pertahanan perhatian memberi James Harden untuk meledak melalui jalur pemisah laut. Tidak menetap Tembakan perimeter sangat sedikit.

Pada batas waktu perdagangan, Rockets empat kali lipat di atas pengalaman Westbrook, mengirim Clint Capela ke Atlanta sebagai bagian dari perdagangan empat tim yang membawa Robert Covington ke Houston, yang sekarang berkomitmen untuk bermain tanpa pusat tradisional.

Dalam tiga pertandingan sejak perdagangan, Rockets telah mengalahkan Lakers dan Celtics dan merupakan salah satu pemukul buzzer Bojan Bogdanovic 30-kaki dari mengalahkan Jazz. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Westbrook telah mencetak 41, 39, dan 36 poin dengan tembakan 57 persen.

Siapa tahu jika bermain sekecil ini akan berkelanjutan di babak playoff. Ini akan menjadi jalan yang sulit jika Rockets cocok dengan tim seperti Lakers, yang secara kolektif humongous. Nikola Jokic dan Rudy Gobert adalah dua pertarungan center sejati yang potensial yang akan menjadi perjuangan berat bagi P.J. Tucker.

Tapi masalah itu berayun dua arah. Bisakah Gobert dan Jokic keluar di perimeter dan mempertahankan lima penembak Rocket? Bisakah mereka berlari bersama Westbrook, yang hampir sendirian mengubah Houston menjadi tim transisi yang menyerang yang bermain dengan kecepatan tercepat kedua di liga?

Kita lihat saja nanti. Tetapi dengan cara Westbrook bermain (level MVP, tanpa pertanyaan, selama enam minggu terakhir), Anda mungkin bodoh meninggalkan Rockets, tergantung pada pertarungan, di luar perbincangan judul Konferensi Barat.

Sumber : www.cbssports.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *