June 4, 2020
Breaking News

Ray Allen menantang LeBron James, Shaq, dan mantan pemain NBA lainnya untuk memamerkan garis rambut mereka di karantina

Ray Allen menantang LeBron James, Shaq, dan mantan pemain NBA lainnya untuk memamerkan garis rambut mereka di karantina

Mantan superstar NBA Ray Allen bukanlah pria botak dalam arti tradisional untuk paruh kedua karirnya. Kubah mengkilap yang dia goyang ketika dia mencapai tonggak karir seperti memenangkan gelar bersama Celtics pada 2008, dan mengenai salah satu pukulan paling terkenal dalam sejarah NBA dengan Heat pada 2013, adalah hasil dari Allen mencukur rambut yang tumbuh pada rambutnya. pergi.

Salah satu penembak terhebat dalam gim ini mengingatkan orang akan fakta baru-baru ini dengan tantangan baru yang ia keluarkan kepada bandar taruhan bola orang-orang seperti LeBron James, Richard Jefferson, Carlos Boozer, Stephon Marbury, Jermaine O’Neal, dan Shaquille O’Neal, di antara yang lain. Dia ingin semua pemain yang botak pada satu titik dalam karir mereka – atau mereka yang menyangkal seperti LeBron – untuk memamerkan seperti apa penampilan topi karantina mereka yang tidak terurus.

Tidak terlalu mengejutkan bahwa sepertinya tidak ada orang yang menandai telah menerima tawarannya secara langsung. LeBron telah menunjukkan kepalanya di berbagai posting media sosial yang telah disiapkan, tetapi sebagian besar waktu dia memblokir garis rambut yang mungkin ingin dijaga hanya untuk mata keluarganya.

Mungkin tidak ada dari mereka yang tergesa-gesa karena mereka ingin menunggu hal-hal menjadi sangat buruk karena karantina virus korona terus mengungkapkan sesuatu yang benar-benar membuat kita semua murka.

Sumber : www.cbssports.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *