June 4, 2020
Breaking News

Rockets ‘Mike D’Antoni, 76ers’ Brett Brown di antara pelatih NBA yang bisa berada di kursi panas setelah musim 2019-20

Rockets ‘Mike D’Antoni, 76ers’ Brett Brown di antara pelatih NBA yang bisa berada di kursi panas setelah musim 2019-20

NBA berada dalam pola penahanan karena musim 2019-20 telah ditangguhkan tanpa batas waktu karena merebaknya virus corona. Meskipun ada banyak ketidakpastian pada saat ini, bisnis bola basket pada akhirnya akan dilanjutkan, dan ketika itu terjadi, tim akan dihadapkan dengan keputusan yang harus diambil mengenai pembuatan roster, manuver topi gaji, dan keputusan pelatihan. Secara khusus, tim harus memutuskan apakah mereka ingin terus bergulir dengan pelatih mereka saat ini di luar musim ini, atau jika ada perubahan.

Sangat mungkin bahwa banyak tim akan memutuskan untuk pergi ke arah yang berbeda karena satu dan lain alasan. Jadi dengan itu, inilah lima pelatih yang bisa duduk di kursi panas setelah musim ini.

Jacque Vaughn, Brooklyn Nets

Di antara semua pelatih yang mungkin berada di kursi panas sebelum awal musim depan, Vaughn tampaknya paling tidak mungkin kembali ke jabatannya. Vaughn diangkat sebagai pelatih kepala sementara Brooklyn pada awal Maret setelah Nets dan pelatih kepala saat itu Kenny Atkinson setuju untuk berpisah, dan Vaughn memegang posisi hanya untuk dua pertandingan sebelum musim ditangguhkan tanpa batas waktu. Pada akhirnya, dia mungkin tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk membuktikan dirinya di Brooklyn, karena dia merasa seperti penampung.

Musim 2020-21 ditetapkan menjadi musim yang sangat penting bagi Brooklyn. Setelah mendapatkan dua superstar di Kevin Durant dan Kyrie Irving musim panas lalu, mereka menjalani kampanye yang mengecewakan musim ini, sebagian besar karena Durant absen karena cedera Achilles dan masalah cedera berulang Irving di tahun pertamanya di Brooklyn. Musim depan, meskipun, ketika keduanya sehat, akan ada harapan kejuaraan yang sah di Brooklyn, dan organisasi mungkin sangat agen judi sbobet ingin mempekerjakan pelatih berpengalaman untuk mengarahkan kapal. Sebuah laporan baru-baru ini menyatakan bahwa Durant dan Irving ingin melihat Nets menyewa pelatih “blue chip”, dan Vaughn tidak begitu cocok dengan deskripsi itu. Sebelum Brooklyn, ia menjabat sebagai pelatih kepala Orlando dari 2012 hingga 2015, tetapi dipecat di pertengahan musim ketiga setelah menyusun rekor keseluruhan 58-158 tanpa penampilan playoff.

Brett Brown, Philadelphia 76ers

Bagaimana kinerja Sixers di postseason ini kemungkinan akan menentukan status Brett Brown bergerak maju, dan itu masih mungkin terjadi jika musim akhirnya berlanjut. Brown dan manajer umum Elton Brand telah berulang kali mengatakan bahwa Sixers, seperti yang saat ini dibangun, dibangun untuk permainan pascabayar. Dengan demikian, jika Sixers mampu menunjukkan kemajuan dengan maju lebih jauh daripada yang mereka miliki dalam beberapa musim terakhir, maka pekerjaan Brown kemungkinan akan aman. Namun, jika mereka akan kembali berkobar di babak-babak awal, organisasi tersebut kemungkinan besar akan mencari suara yang berbeda.

Jim Boylen, Chicago Bulls

Perubahan mengudara di Chicago. Organisasi ini sedang mencari czar bola basket top baru, jadi untuk alasan itu saja wajar untuk bertanya-tanya berapa lama lagi Boylen akan bertahan di Chicago sebagai penembak-penembak baru bisa sangat ingin membawa pelatihnya memilih.

Sumber : www.cbssports.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *