June 4, 2020
Breaking News

Hasil NBA HORSE Challenge: Chauncey Billups, Mike Conley, Zach LaVine dan Allie Quigley maju ke semifinal

Hasil NBA HORSE Challenge: Chauncey Billups, Mike Conley, Zach LaVine dan Allie Quigley maju ke semifinal

Tanpa permainan nyata yang dinanti-nantikan di masa mendatang, NBA telah beralih ke bentuk kompetisi alternatif selama karantina virus corona. Setelah menyusun turnamen khusus pemain NBA 2K, acara berikutnya adalah Tantangan KUDA yang terdiri dari pemain NBA dan WNBA saat ini dan sebelumnya, yang diberitahukan pada hari Minggu malam.

Chauncey Billups kembali dari defisit H-O-R untuk mengalahkan Trae Young di game pertama, kemudian Mike Conley – menembak di dalam gym bergaya pro – dengan mudah melewati Tamika Catchings. Selanjutnya, Zach LaVine menggunakan atletis dan tipuannya untuk mengalahkan Paul Pierce, sementara Allie Quigley mencetak kekesalan atas Chris Paul.

Setiap pemain mengambil gambar mereka dari homecourts masing-masing dan terisolasi. Sementara mengadakan kontes dari jarak jauh itu perlu, itu mungkin telah mencegah beberapa pemain bintang untuk berpartisipasi. Giannis Antetokounmpo, misalnya, mengatakan baru-baru ini dia tidak memiliki akses ke lingkaran di rumahnya.

Kudos kepada NBA karena terus berusaha menghadirkan hiburan bagi massa selama masa yang sangat sulit. Jelas semua orang lebih suka menonton game nyata sekarang, tapi itu tidak mungkin. Menyusun kompetisi atletik yang sebenarnya yang melibatkan para pemain adalah hal terbaik berikutnya, dan akan berfungsi sebagai pengalih perhatian bagi jutaan orang yang dipaksa untuk tetap tinggal di rumah mereka untuk membantu mengekang penyebaran COVID-19.

Tantangan HORSE akan membantu lebih dari penggemar yang kekurangan olahraga karena State Farm berencana untuk menyumbangkan lebih dari $ 200.000 atas nama para peserta untuk kegiatan amal yang berfokus pada upaya tanggapan coronavirus.

Berikut cara menonton semifinal dan final, termasuk daftar pertarungan dan aturan kompetisi.

Persaingan, akhirnya

Sekarang sudah lebih dari sebulan sejak NBA menangguhkan musim, dan itu waktu yang lama untuk pergi tanpa bentuk kompetisi baru, terutama ketika itu seharusnya waktu playoff. Sekarang jelas turnamen KUDA tidak sama dengan game sungguhan, tapi ini jelas lebih baik daripada tidak sama sekali.

Prosesnya agak aneh untuk dibiasakan, tetapi itu menyenangkan untuk menonton kontes langsung antara beberapa atlet terbaik di dunia dan untuk melakukannya secara kolektif. Salah satu aspek terbaik dari olahraga live adalah bahwa semua orang menikmatinya secara real-time, dan itu menciptakan hubungan antara teman, keluarga dan bahkan orang asing secara online.

Mendapatkan sedikit rasa itu kembali dalam hidup kita adalah perubahan yang menyenangkan dari ketakutan sehari-hari dari pandemi yang mematikan.
Conley mendapat keuntungan yang tidak adil

Setiap orang yang mencintai bola basket tumbuh dengan bermain KUDA, atau beberapa variasi dari permainan klasik ini. Tetapi tidak peduli kata apa yang Anda pilih untuk dijabarkan, atau di mana Anda bermain, baik itu taman, jalan masuk atau jalan, satu konstan adalah bahwa Anda berada di luar. KUDA adalah permainan di luar ruangan, dan selalu begitu.

Jadi agak mengejutkan ketika mereka pindah ke gim kedua malam itu, dan ada Mike Conley berdiri di gym yang indah dan canggih, bergaya pro, yang tampaknya melekat pada rumahnya. Sekarang, jelas itu sakit, dan semua orang berharap mereka bisa memiliki pengaturan seperti itu juga, tapi itu bukan tempat Anda seharusnya bermain KUDA.

Perlu ada pagar dan garasi menghalangi, beton retak menciptakan bintik-bintik untuk tembakan, angin bertiup dan matahari di mata Anda. Ini bukan game KUDA yang nyata jika elemen-elemen itu bukan bagian dari kesepakatan. Sayangnya untuk Tamika Catchings, dia bermain dengan aturan itu di jalannya yang beku di Indianapolis dan dengan cepat tersingkir.

Conley mungkin akan mengejar gelar jika dia terus bermain di gymnya yang nyaman saat semua orang ada di luar.

Sumber : www.cbssports.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *